|

Nissan New March Mulai Dipasarkan


PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi telah memasarkan varian terbarunya, Nissan March sejak 3 Desember lalu. 
 
Kendaraan jenis hatchback 5-seater ini merupakan salah satu model terpenting bagi Nissan dalam usahanya mengukuhkan diri sebagai salah satu pemain utama di industri otomotif Indonesia. 
New Nissan March adalah mobil pertama Nissan yang menggunakan platform terbaru, V-platform. March dibuat dan dipersiapkan khusus untuk pasar global. Selain Indonesia, Nissan March juga dipasarkan di lebih dari 160 negara di dunia, sedangkan Thailand adalah yang pertama memasarkan New Nissan March.
 
“Masuknya Nissan ke segmen hatchback dengan harga sangat komeptitif ini menambah variasi produk Nissan serta memperluas penetrasi Nissan di pasar otomotif Indonesia, sehingga memberikan peluang dalam mendorong angka penjualan Nissan di negeri ini,” kata Takayuki Kimura, Presiden Direktur NMI. 
 
Di Indonesia, New Nissan March dipasarkan dalam 4 varian yaitu tipe M/T (manual) dengan harga Rp138,8 juta, tipe A/T (matic) Rp 148,8 juta, tipe XS A/T (top grade) Rp 158,8 juta dan tipe Nismo Edition M/T seharga Rp158,8 juta, on the road Jakarta dan BBN 2010. Tersedia dalam 5 pilihan warna: hitam, putih, silver, abu-abu dan orange.
 
March mengusung mesin HR12DE DOHC, 1200 CC, lincah, mudah bermanuver dengan radius putar 4,5 meter, dan sangat nyaman karena memiliki kabin luas dengan fitur lengkap.

Posted by Unknown on 2:51 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response