|

Mario Balotelli Peraih Golden Boy Award tahun 2010


Mario Balotelli mengatakan dirinya lebih baik daripada semua peraih Golden Boy Award terdahulu.


Mario Balotelli dinobatkan Tuttosport sebagai peraih Golden Boy Award tahun ini dan mengalahkan Jack Wilshere di tempat kedua serta David de Gea di posisi ketiga.
Saat menanggapi pencapaian tersebut, Balotelli menyatakan lebih baik daripada para peraih penghargaan terdahulu kecuali satu pemain.

"Hanya ada satu pemain yang sedikit lebih baik daripada saya: Lionel Messi," ujarnya.

"Pemain lain di belakang saya. Saya senang bisa meraih penghargaan ini, tapi siapa lagi yang pantas memenanginya selain saya?"

"Dua tahun lalu saya di peringkat enam dan setahun berikutnya di posisi keempat. Sekarang giliran saya, bukan?"

"Dalam waktu dekat, tujuan saya adalah mengubah penghargaan ini menjadi Ballon d'Or tanpa adanya batasan usia. Memangi Golden Boy menjadi pertanda baik."

Belum cukup, Balotelli bahkan melecehkan Wilshere.

"Siapa namanya? Wil...? Tidak, saya tidak mengenalnya, tapi ketika saya melawan Arsenal nanti saya akan coba berhati-hati. Mungkin saya akan menunjukkan trofi Golden Boy kepadanya sambil mengingatkan saya yang memenangi penghargaan ini," tukasnya.

Terakhir, pemain Manchester City ini membahas masa depan karier.

"Saya ingin menjuarai Liga Primer Inggris 2011 nanti, untuk melanjukan tradisi bersama Inter Milan ketika saya menyabet tiga gelar juara; ditambah Liga Europa, gelar yang belum saya menangkan dan jelas kami tim favorit di kejuaraan itu," sambungnya.

"Saya juga terus bilang kepada Zlatan Ibrhaimovic untuk terus menghubungi saya soal AC Milan. Suatu hari nanti harapan kami akan terwujud dan saya akan bermain dengan seragam Rossoneri."

Posted by david pangaribuan on 12:22 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented