|

Leighton Baines Diincar Bayern Munich


Bayern Munich kembali membidik pemain bertahan dari tanah Britania. Tim asuhan Louis van Gaal tersebut tertarik meminang Leighton Baines asal Everton.

Niatan itu mencuat usai pemandu bakat menyaksikan performa pemain yang biasa menempati pos kiri pertahanan The Toffees, ketika menghadapi Wigan Athletic. Saat itu Baines bermain cemerlang meskipun hanya sanggup meraih hasil imbang buat.
The Sunday People, Minggu (12/12/2010) mengklaim Baines kemungkinan dilepas dengan baderol 10 juta poundsterling. Everton sendiri saat ini diketahui sangat membutuhkan dana untuk belanja pemain, pelatih mereka David Moyes dalam beberapa pekan belakangan terus menuntut agar klub mau mendatangkan tambahan penyerang.

Baines sendiri kemungkinan tidak akan menolak jika benar-benar ada tawaran dari Munich. Prospek tampil di Liga Champions adalah alasan utamanya.

Selain Baines, pemain lain yang dikabarkan segera angkat kaki dari Goodison Park adalah Steven Pienaar. Pemain asal Afrika Selatan saat ini terus dikaitkan dengan Tottenham Hotspur

Posted by david pangaribuan on 5:02 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response