|

Fly Komala Buka Penerbangan Palembang-Lampung



Maskapai penerbangan nasional Fly Komala siap melayani penerbangan penumpang dari Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin II di Palembang, Sumatra Selatan, ke Bandara Raden Inten II di Provinsi Lampung.

Distrik Manager Fly Komala Wiwit di Palembang, Jumat (17/12), mengatakan, maskapai itu dijadwalkan akan memulai penerbangan perdana dari Palembang ke Bandarlampung Senin (20/12) mendatang. Selanjutnya, penerbangan domestik Lampung-Sumsel itu akan beroperasi selama tiga kali dalam sepekan, yaitu setiap Senin, Rabu, dan Jumat. 
"Kami berencana akan melayani pula penerbangan Palembang-Bandarlampung pada Minggu. Namun untuk sementara ini baru setiap Senin, Rabu, dan Jumat, sambil melihat perkembangan lebih lanjut," kata Wiwit.

Maskapai itu juga siap melayani penerbangan penumpang rute Jakarta-Lubuklinggau-Palembang dan sebalikny, dengan tarif flat berkisar Rp650.000 per orang. Untuk penerbangan Palembang-Lubuklinggau dan sebaliknya serta Palembang-Bandarlampung/Tanjungkarang dan sebaliknya dengan tarif mulai Rp250.000 per orang.

"Kami memberlakukan tarif bervariasi sesuai keinginan dan kemampuan calon penumpang untuk rute Palembang-Bandarlampung itu," ujar Wiwit. Fly Komala merupakan maskapai penerbangan yang selama ini telah bekerja sama dengan Manunggal Air dan telah beroperasi sekitar satu tahun terakhir.

Sejak tujuh bulan lalu, maskapai milik Edwin Wijaya dan Monica Chandra ini telah melayani penerbangan Jakarta-Lubuklinggau dan sebaliknya.

Posted by david pangaribuan on 1:34 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented