|

Bus Khusus Wanita Mulai Beroperasi Di Malaysia



Perempuan sekarang dapat melakukan perjalanan dengan ketenangan pikiran pada angkutan umum dengan pengenalan layanan Lady Rapid Bus selama jam puncak pada rute yang dipilih.


RapidKL Bus Chief Operating Officer Datuk Mohamed Hazlan Mohamed Hussain mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa layanan bus khusus untuk memberikan kenyamanan dan keamanan untuk perempuan dan melindungi mereka dari pelecehan seksual dan berdesak-desakan di kendaraan umum pada saat jam sibuk.



"Hal ini didasarkan pada masukan dan keinginan yang  yang diterima dari para pelanggan kami, terutama perempuan, yang telah berbagi dengan kami akan ketidaknyamanan mereka selama perjalanan dengan menggunakan Bus.



Meskipun layanan ini hanya untuk wanita, anak laki-laki di bawah usia 12 yang diijinkan untuk naik bus jika disertai dengan wanita.

Sebuah "tulisan hanya untuk wanita" ikon akan ditempatkan di kaca depan, jendela, pintu dan pada layar LED untuk membedakan bus dari layanan bus normal.


The percobaan sedang dilakukan dengan bus tambahan pada tujuh rute dengan volume penumpang tinggi.


Sebuah terobosan yang baik telah dilakukan dan respon atas masukan dan keinginan dari konsumen telah disikapi dengan baik oleh perusahaan ini. Kondisi di Indonesia juga sepertinya memerlukan seperti ini, gerbong khusus wanita di KRL telah dimulai.

Posted by david pangaribuan on 2:26 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented