|

Wesley Snipes Dihukum Penjara 3 Tahun


Wesley Snipes memulai hukuman penjara tiga tahun karena menghindari pajak.

Aktor itu menyerahkan diri kepada pemerintah federal, Sabtu (20/11) dan kini sedang 'dalam perjalanan' masuk ke penjara federal

Seorang hakim di Florida mencabut jaminan penahanan, dan memerintahkan Snipes untuk segera lapor diri kepada pihak berwenang, setelah menolak permohonan banding dari pengacaranya, Daniel Meachum, yang meminta hakim meninjau dan memberikan hukuman percobaan kepada Snipes.
Hakim Terrell Hodges mengatakan, "Terdakwa Snipes telah menjalani pengadilan yang adil. Kini waktunya bagi dia untuk menjalani putusan hakim."

Seperti diberitakan The Sun, aktor berusia 48 ini dinyatakan bersalah pada April 2008 karena gagal mengajukan pengembalian pajak pada 1999, 2000, dan 2001.

Dia berutang kepada pemerintah AS sebesar US$13 juta dalam bentuk pajak.

Setelah mengajukan banding pada Juli lalu, pengacara aktor itu mengatakan bahwa hukuman penjara adalah 'tidak masuk akal' dan menganggap hukuman percobaan lebih tepat.

Biro Penjara Fedeal belum mengumumkan penjara yang tepat bagi Snipes yang akan menjalani hukum

Posted by Unknown on 12:01 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response