|

Video Mesum SMP Ponorogo Mencuat


Kasus peredaran video mesum yang diduga melibatkan pelajar di Ponorogo kembali mencuat. Video rekaman hubungan layaknya suami-istri itu diduga melibatkan salah satu siswi SMP negeri di Kabupaten Ponorogo dan seorang pemuda.

Saat ini, video itu sedang marak beredar dari ponsel ke ponsel di Kecamatan Sawoo, Sambit, dan Mlarak. "Kata teman yang lebih dulu mendapatkan rekaman ini, gadis dalam video itu siswi SMP negeri," kata Suk, salah satu pelajar asal Mlarak, kepada Surya, Minggu (21/11/2010). Dalam video tersebut, wajah si gadis terlihat sangat jelas sehingga mudah dikenali.
Perbuatan mesum itu diperkirakan direkam menggunakan ponsel yang lebih dulu diletakkan di sudut ruangan kamar dan menghadap ke ranjang. Dengan posisi kamera ponsel seperti itu, hampir semua adegan terekam.

Hingga kemarin, rekaman video itu terus beredar dari ponsel ke ponsel. Di beberapa ponsel yang ditemukan wartawan, data video tersebut berjudul "R ngesek". Inisial R diduga merupakan nama awal salah satu pelaku dalam video tersebut.

Posted by david pangaribuan on 5:00 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented