|

Posko Lebaran Mercedes-Benz

Untuk memberikan ketenangan bagi pemakai Mercedes-Benz yang melakukan perjalanan liburan atau mudik Lebaran tahun ini, PT Mercedes-Benz Indonesia atau MBI menggelar layanan khusus yang disebut gerak “Lebaran Rescue”. 

Layanan ini diselenggarakan pada 6-15 September 2010.

Bentuk layanan tersebut berupa Bengkel Resmi Siaga dan Posko Servis di jalur mudik utama di Pulau Jawa, seperti Bogor (Puncak dan Cipanas), Bandung, Cirebon, Alas Roban, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya. Tahun ini, ada juga satu tambahan Posko Service dan Bengkel Siaga baru di Lampung, Sumatera.

Mercedes-Benz juga menyiapkan Bengkel Bergerak dan kendaraan derek untuk menbantu pemilik Mercedes-Benz yang menghadapi masalah teknis dan berada di luar jangkauan Posko Service dan Bengkel Siaga. Pemilik Mercedes-Benz yang membutuhkan layanan tersebut pun tidak dikenakan biaya, termasuk bila mobilnya diderek.

“Sudah menjadi kewajiban kami untuk memberikan layanan kepada pemilik Mercedes-Benz,” ungkap Presdir dan CEO PT MBI tentang layanan ini. Dengan adanya layanan ini, Mercedes-Benz berharap tingkat kepercayaan konsumen semakin tinggi. “Pemilik Mercedes-Benz merasa tenang dan nyaman melakukan perjalanan mudik dan liburan Lebaran,” tambah Rudi. Hotlinerservis Mercedes-Benz: 7347-3333 dan atau 3300.

Posted by Unknown on 11:38 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response