|

Informasi Kemacetan dari "Facebook" Lantas Polda Metro Jaya



Kemacetan lalu lintas menjadi pemandangan sehari-hari di Jakarta. Pada jam-jam sibuk, hampir setiap ruas jalan di Ibukota mengalami kemacetan. Traffic management centre (TMC) ditlantas polda metro jaya sebagai pusat komando, kendali, koordinasi dan informasi lalu lintas yang terintegrasi dan terpadu melakukan tindakan preventif selalu berinovasi dalam upaya meminimalisir kemacetan.

Terjebak dalam kemacetan sangatlah tidak nyaman, "Kondisi Lalu Lintas di Jakarta sering tidak dapat di duga". Bagi masyarakat Jakarta, mendengarkan informasi lalu lintas dari Radio menjadi sering kita lakukan,. Saat ini, Direktorat Lalulintas Polda Metro jaya membuat Facebook TMC Polda Metro Jaya yang bertujuan : informasi diharapkan dapat membantu masyarakat mengetahui kondisi ruas jalan secara langsung sehingga bisa meminimalisir kemacetan di jalan raya.

Coba Langsung lihat dan Jadilah Penggemarnya,

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs Condro Kirono, MM menyambut baik inovasi ini dan memberikan apresiasi kepada TMC telah membuat facebook dan twitter TMC Polda Metro Jaya.

Kita juga bisa memposting informasi di Page Facebook ini, kita sangat berharap agar informasi selalu terupdate dengan baik. Bertanggung jawab atas kebenaran informasi yang di posting. Informasi yang benar akan membuat keputusan yang benar. Terhindar dari kemacetan di jalan pastilah menjadi idaman kita semua.

Saat ini, yang telah menjadi Penggemar Facebook TMC Polda Metro Jaya berjumlah 14.234 anggota.

Posted by Unknown on 1:13 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response