|

Acer Aspire One Netbook AO532h hanya 3,5 Juta



Sepertinya Acer bertujuan untuk membuat Aspire One netbook menjadi Netbook terlaris di tahun 2010, sama seperti yang mereka lakukan kembali di tahun 2008. Meskipun ada jauh lebih banyak kompetisi saat ini, Acer Aspire One AO532h memiliki banyak hal yang terjadi untuk itu. Dengan prosesor Intel Atom N450, dengan durasi sampai 8 jam daya tahan baterai, dan dengan harga yang sangat bersaing atau mungkin dapat saya katakan sangat terjangkau, hanya 3,5 juta untuk netbook yang kemungkinan besar akan sangat laris manis. Strategi jitu dari Acer dalam membuka pasar di awal tahun 2010 ini, Kita juga sudah mendengar Samsung juga akan segera merilis produk baru Netbook dengan prosesor Intel Atom N450.

Spesifikasi yang paling menonjol adalah daya tahan baterai 6-cell yang kabarnya bisa bertahan lebih dari 8 jam. Selain itu ketebalan fisiknya kurang dari 1 inci. Sasarannya di sini memang adalah menyediakan kinerja low-end dari notebook berukuran normal dalam wujud sebuah netbook. Maka spesifikasi lainnya pun tidak berbeda dengan versi-versi sebelumnya: layar LED-backlit 10,1”, touchpad multi-gesture, 3 port USB 2.0, Webcam, fitur Wi-Fidan Bluetooth.

Harga promosi netbook gres Acer ini pun cukup menarik: Rp 3,5 juta untuk sistem operasi Windows XP Home dan harddisk 1,60GB. Atau Rp 3,.8 juta untuk sistem operasi Windows 7 Starter dengan harddisk 250GB. Belum diketahui bagaimana kinerja multimedianya mengingat absennya dukungan Nvidia Ion. Namun Windows 7 diperkirakan bisa membuatnya tetap menyenangkan. O ya, ada tiga pilihan warna casing Acer Aspire AO532h: sapphire blue, ruby red, dan pearl silver.





Yah sebuah penawaran yang menarik dari Acer, konsumen akan semakin banyak memiliki pilihan. Bijaksanalah dalam membelanjakan uang anda.




Posted by Unknown on 10:04 AM. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response