|

Nissan Rilis Kabin Ganda Baru

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan double cabin 4x4 terbarunya NP300 Frontier yang menemani Navara.

Nissan NP300 Frontier merupakan kendaraan kabin ganda kedua yang dimiliki NMI setelah Frontier Navara.

"Setelah Frontier Navara maka kini ada NP300 Frontier yang tetap memiliki fitur keselamatan lengkap tak kalah dengan Navara," kata Deputy Director Sales & Marketing NMI Teddy Irawan,

Nissan NP300 Frontier merupakan mobil CBU (completely-bulit-up) yang diproduksi di Thailand. Menggunakan bodi dan sasis yang sama dengan Frontier lama, mesin diesel NP300 yang berkapasitas 2.488 cc telah menggunakan YD25DDTi sama dengan Navara. Ada pula sokongan turbo dengan top mounted intercooler.

NP300 Frontier mampu menghasilkan tenaga hingga 133 PS di 3.600 rpm dan torsi hingga 31 Kg-m pada 2.000 rpm. Dipadu dengan perbandingan gigi yang tepat, NP300 Frontier mampu memberikan torsi besar pada keempat rodanya di medan berat, sekaligus putaran mesin rendah di kecepatan jelajah sehingga penggunaan bahan bakar menjadi maksimal.

Pengoperasian sistem 4x4 pada Nissan NP300 Frontier amat mudah. Teknologi Shift On The Fly membuat pengemudi tidak perlu menghentikan kendaraan saat mengaktifkan gardan depan.

Selain itu interior juga berbeda, dibuat lebih modern, memiliki kepraktisan tinggi dan dilengkapi audio double DIN dengan CD player. Kelengkapan interior ini membuat berkendara NP300 Frontier menjadi menyenangkan.

Urusan perangkat keamanan pun cukup lengkap antara lain fitur keselamatan lengkap seperti ABS, Dual SRS Airbag dan side intrusion beam.

Posted by Unknown on 6:39 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response