|

Delapan Pejabat Polri Naik Pangkat

Delapan pejabat Polri naik pangkat menjadi jenderal bintang satu dan dua. Upacara kenaikan pangkat dilaksanakan Jumat (25/9) di Mabes Polri dengan inspektur upacara Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri.

Kedelapan jenderal itu adalah Widyaiswara Lemhanas Irjen Edward Aritonang, Staf Ahli Kapolri Irjen Harry Montolalu, Direktur Reserse Narkoba Brigjen Arman Depari, Wakapolda Sumut Brigjen Safrudin, Direktur Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Brigjen Yovianes Mahar, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Putut Bayu Eko, Direktur Akademik Sespim Polri Brigjen Sigit Sudarmanto, dan Brigjen Tatang Sumantri.

Dari delapan jenderal itu, dua pejabat, yakni Wakapolda Sumut dan Wakapolda Metro Jaya, belum diserahterimakan tugasnya. Namun, dari data humas, keduanya, yang merupakan ajudan Wapres dan Presiden itu, dalam waktu dekat akan melakukan serah terima jabatan dan menduduki jabatan barunya.

Selamat kepada para Perwira yang mendapatkan kenaikan pangkat yang merupakan sebuah prestasi dan pengakuan serta melekat tanggung jawab yang lebih besar.

Posted by Unknown on 1:43 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response