|

Presiden Memuji Keberhasilan Operasi Polri

Presiden SBY menggelar konferasi pers berkaitan dengan Keberhasilan Operasi penumpasan teroris yang dilakukan di Jati Asih (Bekasi) dan Temanggung. Presiden memuji keberhasilan kerja keras Polri dalam operasi tersebutserta mengatakan keberjasilan tersebut juga berkat dukungan seluruh masyarakat Indonesia. Presiden melanjutkan bahwasanya Operasi ini adalah untuk memberikan rasa aman dan tentram bagi seluruh Rakyat Indonesia. Presiden juga meminta kepada Polri untuk segera dapat memberikan keterangan kepada seluruh masyarakat agar masyarakat mendapatkan informasi yang sebenar-benarnya.

Operasi penumpasan jaringan teroris yang berada di Indonesia akan terus berjalan dalam tujuan tidak memberikan ruang gerak bertumbuh lagi di Indonesia. Bagaimanapun beberapa kejadian Bom yang meledak di Indonesia memberikan dampak negatif kepada Bangsa Indonesia. Korban yang tidak berdosa berjatuhan memberikan rasa duka yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan.

Pujian atas keberhasilan dari seorang pemimpin Negara merupakan contoh yang sangat baik, memberikan perhatian yang mendalam atas prestasi atau kerja keras dapat memberikan energi positif bagi seluruh anggota Polri dan kita harapkan di prestasi-prestasi yang baik lagi di masa depan.

Posted by Unknown on 7:19 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response