|

Marcedes E-Class sedan dan E-class Coupe hadir di Indonesia



PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) akan resmi meluncurkan E-Class sedan dan E-class Coupe sekaligus. MBI telah memastikan akan acara launching ke 2 jenis kendaraan ini di hari ini. Kendaraan yang masuk kelas sedah mewah ini akan menambah jenis dan ragam kendaraan mewah di Indonesia. Mercedes sangat yakin akan keberhasilan dari produk ini dipasar Indonesia. Brand yang sangat dipercaya sebagai lambang status seseorang. Anda berminat ?

Mercedes-Benz E-Class Coupe pertama kali dimunculkan pabrikan Jerman ini pada Bangkok International Motor Show beberapa bulan lalu. Saat itu yang muncul adalah varian E 350 Avantgarde Coupe Sports AMG.

Berbekal mesin V6 yang dapat mengeluarkan tenaga maksimum hingga 272 hp pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 350 Nm pada 2.400 rpm, mobil dua pintu ini dapat berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 6.4 detik saja.

Dalam pagelaran automotif akbar di Thailand tersebut, Mercedes-Benz E-Class Coupe dilepas dengan harga sekira Rp2,6 miliar.

Pihak MBI menjanjikan, baik yang tipe sedan maupun coupe, akan sama-sama menyajikan sensasi berkendara yang mewah, bertenaga dan dipenuhi segudang fitur unggulan dan kemudahan serta keamanan.

Wow dengar kisaran harga 2,6 Milliar ... kendaraan ini bisa anda bawa pulang dan parkir di garasi rumah anda. Namun menurut pengamatan saya ... membeli kendaraan mewah kita harus siap dengan penurunan nilai jualnya yang sangat tajam. Nilai jual kendaraan (Resale Value) jenis sedan mewah di Indonesia bisa anjlok 40% dalam 3 tahun dari harga belinya. Apakah faktor Resale Value menjadi bahan pertimbangan bagi anda ?.

Posted by Unknown on 8:29 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response