|

Wawancara Jak TV dengan Bang Shafruhan



Siang tadi aku sedang berkunjung di kantor Cabang , mengunjungi Seniorku di Perusahaan Lama tempat aku bekerja, bagiku senantiasa menjaga komunikasi dan tetap belajar dari para senior penting untuk tetap dilakukan.

Berbagai hal menarik kami diskusikan, salah satunya adalah "BBM yang belum juga turun dan dampaknya bagi para pengusaha angkutan di Jakarta". Beliau kebetulan juga sebagai salah satu pengurus dari Organisasi pengusaha Angkutan DKI Jakarta. Tiba -tiba Dering Handphone menghentikan pembicaraan kami, "Telephone dari Jak TV yang meminta waktunya untuk wawancara", singkat cerita, Beliau langsung menyetujuinya dan deal "Team Jak TV akan datang 1 jam lagi" ke kantor Beliau.

Saya biasanya memanggil Senior ini dengan sebutan si - Abang. Bang Shafruhan Sinungan, mampu sukses dalam "Karir" dan juga memiliki Kemampuan Bisnis", yang sangat baik, suatu perpaduan yang biasanya sangat sulit untuk dilakukan. Motivator yang sangat baik dan Mau berbagi pengalaman serta Membimbing para Juniornya.

Abang memulai karir dan bisnisnya dari bawah. Bila ditanyakan tentang kunci sukses nya,

"Abang selalu mengatakan "Pertemanan", kita harus membangun sebuah pertemanan dan menjaganya, bijaklah dalam pertemanan, kita tidak ada artinya tanpa teman. Kita harus "menjadi dan bisa" menciptakan motivator-motivator kepada para teman-teman kita.



Ternyata "shooting wawancara" dari sebuat stasiun TV itu mudah ya (cukup hanya dengan 2 orang saja dan tidak ada kabel2 panjang dan tripod) ... "dasar saya orang kampung", .... he he he. Siapa tau ... next time, kita mendapat kesempatan di wawancarai oleh sebuah stasiun TV.

Alur kerjanya sangat simpel > penjelasan singkat dari pewawancara "seputar pertannyaan" yang akan disampaikan dan tujuan dari "Wawancara ini", serta durasi wawancara nya. Kemudian ... Action deh di depan kamera


Wawancara ini mengambil tema, " Pandangan pengusaha angkutan terhadap rencana Pemerintah menurunkan harga BBM sebesar Rp 500/liter" di tanggal 1 Desember 2008, serta upaya meningkatkan kualitas layanan angkutan umum di Jakarta. Bagaiman Harapan pengusaha angkutan kepada Pemerintah saat ini. Jak TV akan menayangkan siaran ini di hari Senin 24/Nov serta Selasa 25/Nov tahun 2008.

Saya mendapatkan pelajaran dan pengalaman di hari ini, Satuju Abang, Teman memang sangat berpengaruh dalam memncapai keberhasilan kita pribadi, Tanpa teman kita tidak dan menjadi apa-apa. Kita tidak dapat hidup sendiri di dunia ini.
Terima kasih ya Bang atas inspiring nya dan sukses selalu beserta Abang.

Posted by david pangaribuan on 8:52 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented