|

Award dari Sahabat


Award dari Mbak Anny :


Award dari Mbak Alin :


Minggu ini, saya dikejutkan dengan diberikannya Award oleh 2 Sahabat terhadap Blog saya ini, terima kasih buat "Mbak Alin di Taiwan dan Mbak Anny di Jakarta". Award ini sangat berarti bagi saya, "memberikan suatu dorongan yang lebih lagi untuk dapat lebih kreatif dalam menulis di Blog". Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya.

Melihat kebelakang, saya mulai mengenal blog di awal tahun 2008, mencoba menuliskan banyak hal. Saya tidak mengetahui bagaimana agar blog kita dapat dikunjungi. Walau sampai saat ini Blog saya masih sepi dan tertinggal dibanding para sahabat lainnya, kemajuan yang sangat berarti yang saya dapatkan adalah : sudah mempunyai sahabat-sahabat terkasih dan banyak memberikan support pada blog saya, seperti :

  • Mbak http: Anny dengan "Fight Never Ending"
  • Mbak Alin "Kweklina Imagination" di Taiwan
  • Mbak Caroline
  • Abang kita "decidenotdicide"
  • Easy
  • Ibu Edratna
  • Mbak Elindasari
  • Ibu Dokter di Australia "marshmallow virtual diary"
  • Bapak Ersis
  • Bang Siregar di USA
  • Mbak Namada
  • Bang Welly
  • Mbak Wennyaulia
  • YulisM's Consciousness di USA

Ternyata masih sangat sedikit ya teman-temanku (jadi malu nih ...), thanks ya sobat, kalian sangat berarti bagi saya. Dan saya juga memberikan award ini kepada seluruh sahabat saya dan para sahabat lain yang tak tersebutkan yang telah meluangkan waktu mengunjungi blog saya.

Salam






Posted by Unknown on 9:26 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response