|

Bentuk Next Toyota Corolla Altis

New Toyota Corolla 2014 VS Furia Concept


Pecinta Toyota tentunya akan senang dengan kabar gembira ini. Pada ajang Detroit Auto Show 2013 bulan Januari, Toyota ungkap Furia Concept. Pada saat diperkenalkan, pihak Toyota juga menjelaskan bahwa sedan konsep ini adalah penerus keluarga Corolla.

Dan kini sebuah foto versi produksi Toyota Corolla yang juga akan menjadi penerus Altis bocor. Dari dua bocoran foto ini jelas terlihat memiliki perubahan desain body dari Toyota Furia Concept.


Yang menjadi perbedaan dengan Furia Concept adalah desain dan bahan untuk body. Pada Furia Concept, terlihat jelas desain body yang sangat sporty. Sedang untuk bahan pendukung body juga banyak menggunakan serat karbon.
Namun untuk versi produksi tentu akan memikirkan harga jual nanti tidak berbeda dengan varian lama. Sebab mobil yang banyak menggunakan bahan serat karbon tentunya akan semakin mahal. Desain grille dan headlight sporty pada Furia Concept memang hilang. Namun untuk penerus Toyota Corolla Altis ini akan tetap memiliki fog lamp.
Perubahan selanjutnya juga pada velg alloy dengan ukuran yang lebih kecil. Bagian lampu belakangnya juga berbeda dengan desain lebih besar. Selanjutnya bumper belakang tidak lagi dijumpai dual knalpot dan deffuser.


New Toyota Corolla 2014 VS Furia Concept

Posted by david pangaribuan on 5:57 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response