|

Jordi Alba Bintang Muda Spanyol



Spanyol sepertinyan tidak berhenti untuk terus menghasilkan pemain sepakbola yang bertalenta besar, Jordi Alba salah satunya ...., pemain muda selalu tampil sangat mengesankan di klubnya. Pemain muda ini baru berusia 21 tahun dan saat ini banyak klub besar yang berminat untuk memboyongnya pada musim transfer depan.

Barcelona telah tegas menyatakan ketertarikannya pada Jordi Alba ...., Pep Guardiola telah meminta team khusus klub untuk dapat memantau perkembangan pemain ini, tentunya ini sebagai keseriusan Barca untuk pemain ini. 



Jika Barcelona serius mendapatkannya, Eric Abidal -- yang masih menyisakan kontrak satu tahun dengan El Barca -- akan dilepas akhir musim depan. Abidal sampai saat ini masih menjadi pilihan pertama, tapi Paris St-Germain berniat membawanya kembali ke Ligue 1, dan AC Milan kemungkinan membujuknya melanjutkan karier di Serie A.

Guardiola sebenarnya masih punya Adriano, tapi pemain asal Brasil ini kurang bakat untuk menjadi starter. Maxwell, rekan senegaranya, lebih banyak menghabiskan waktu di bangku penonton akibat cedera.

Laporan lain menyebutkan Guardiola telah memasukan Alba ke dalam daftar belanja musim dingin. Musim panas lalu, Guardiola sempat tergiur mendapatkan Jose Angel -- defender Sporting Gijon. Barcelona gagal mencapai kesepakatan dengan Gijon, dan Angel memutuskan pindah ke Roma



Posted by david pangaribuan on 9:00 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response