|

Manchester City Menang 5-0 Atas Sunderland


Bermain dengan percaya diri yang tinggi dan tuntutan harus menang menjadi motivasi sendiri bagi klub super kaya City. Kllub yang bermaterikan pemain-pemain bertalenta tinggi berhasil menghancurkan klub Sunderland dan berpesta Gol.

Manchester City berpesta ke gawang Sunderland saat kedua tim bertemu hari Minggu, 3 April 2011. City berhasil menang telak 5-0.

Tuan rumah sudah bisa mencetak gol saat pertandingan memasuki menit ke-9. Yaya Touré mengirimkan umpan kepada Adam Johnson yang diselesaikannya dengan tendangan kaki kiri yang tak kuasa dihadang kiper Sunderland, Simon Mignolet.
Pada menit ke-15, City bisa menggandakan keunggulan. Kali ini lewat titik penalti.

Phillip Bardsley menjegal Carlos Tevez di kotak terlarang. Tevez sendiri yang kemudian menjadi algojo penalti dan sukses. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, The Citizen bisa melesakkan tiga gol tambahan. David Silva mengubah kedudukan menjadi 3-0 di menit 63. Patrick Vieira dan Yaya Toure ikutan menjebol gawang Sunderland di menit 67 dan 73.

Dengan hasil ini City naik ke posisi ketiga menggeser Chelsea. Dengan 56 poin, City unggul 1 poin atas The Blues.

Posted by Unknown on 6:22 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response