|

Krisdayanti Resmi Menikah Dengan Raul Lemos




Krisdayanti sangat bahagia setelah mengikat janji sehidup semati dalam ikatan pernikahan bersama Raul Lemos, pria yang dicintainya itu. Ia pun merasa bersyukur telah mendapatkan kesempatan kedua menjadi seorang istri.

Meski pernikahan ini untuk kali kedua, Krisdayanti tetap merasa seperti pengalaman baru baginya. 

"Terus terang ini pengalaman baru kembali dalam hidup saya memegang peranan seorang istri yang Insya Allah bisa memegang tuntunan," ujarnya, dalam jumpa pers, Minggu, (20/03/2011), di halaman Puri Ratna, Grand Sahid Jaya, Hotel Sahid, Jakarta Pusat.

Krisdayanti juga berterima kasih karena berkesempatan mengungkapkan perasaan bahagianya dan suaminya itu.

Selanjutnya, kata Krisdayanti, dirinya dan suaminya bisa selalu bersama dalam suka dan duka. Kebersamaan itu tidak bisa dinilai dengan apapun.


"Seorang Raul tidak bisa dinilai dari fisiknya saja, tapi lahir batin saya mencintai Raul. Takaran kebahagiaan pernikahan saya bersama suami saya adalah dari hati dan perasaan kami berdua. Tiada yang lain," tegasnya.

Krisdayanti dan Raul berharap pernikahannya diridhoi oleh Allah, sehingga rumah tangganya menjadi shakinah, mawadah, dan warohmah.

Posted by david pangaribuan on 12:22 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented