|

Twitter Translation Center Fitur Penterjemah Bahasa



Twitter memperkenalkan alat penerjemah terbarunya, Twitter Translation Center. Seperti Wikipedia, fitur ini mengandalkan para tweeps menjadi sukarelawan untuk menerjemahkan. Tersedia untuk bahasa Indonesia juga lho! 

Fitur alih bahasa sebenarnya bukan hal baru di Twitter. Namun kali ini Twitter Translation Center sengaja dihadirkan untuk menerjemahkan langsung bahasa pengguna.
Langkah ini rupanya terilhami dari demonstrasi besar-besaran yang terjadi di Mesir beberapa waktu lalu, dimana Twitter menjadi alat komunikasi penting bagi warga dan jurnalis untuk saling bertukar informasi dan melaporkan perkembangan terkini di negeri piramida tersebut. 

Chief Executive Twitter, Dick Costolo lantas berpikir alangkah lebih baiknya jika semua orang bisa menggunakan Twitter dan memahaminya dalam bahasa mereka masing-masing di saat situasi genting seperti itu. 

Posted by david pangaribuan on 5:29 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented