|

Tantowi Yahya Maju Sebagai Balon Gubernur DKI Jakarta



Tantowi Yahya, dikabarkan akan ikut mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta pada 2012 mendatang. Menurut dia, untuk memutuskan maju dalam pemilihan gubernur mendatang sangat dibutuhkan pemikiran yang matang. Jika desakan terus muncul dan partai politik mendukung, tidak menutup kemungkinan kabar tersebut menjadi kenyataan.

Pria yang menyukai musik country ini menilai, saat ini Jakarta membutuhkan terobosan baru agar Ibu Kota negara ini dapat dihuni warga dengan nyaman dan aman.
“Persoalan di Jakarta sangat sederhana yakni transportasi, kelangkaan ruang publik, dan pengendalian banjir. Perlu konsep baru untuk memecahkan masalah tersebut,” tegas kakak dari raja reality show Helmi Yahya ini.

Jika benar Tantowi akan maju dalam Pilgub DKI nanti, akan semakin menambah catatan artis yang maju dalam perebutan kepala daerah. Selama ini, dari sekian selebritas yang mencalonkan diri, hanya beberapa saja yang berhasil. Itu pun hanya menduduki posisi wakil.

Di antaranya, Dede Yusuf (Wakil Gubernur Jawa Barat), Rano Karno (Wakil Bupati Tangerang), dan Dicky Chandra (Wakil Bupati Garut). Bahkan, seorang artis lain pun saat ini sedang bertarung dalam sengketa pilkada, yakni Andre Taulany (Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan).

Posted by david pangaribuan on 6:50 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented