|

Real Madrid Hancurkan Real Sociedad 4-1



Cristiano Ronaldo mencetak dua gol ketika Real Madrid meraih kemenangan 4-1, Senin (7/2/2011) dinihari WIB, atas Real Sociedad. Ketajaman CR7 ini pun membuat Jose Mourinho tak bisa menyembunyikan kekagumannya.

Dua gol Ronaldo, dan satu lainnya dari Kaka, sudah membuat Madrid unggul tiga gol tanpa balas sebelum turun minum. Bagi Ronaldo, dua gol itu adalah gol ke-33 dan 34 dirinya di semua kompetisi musim ini.
Yang menarik, catatan 34 gol itu dibuatnya hanya dalam 35 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Satu-satunya pemain lain di Spanyol yang punya catatan impresif yang lebih baik dari dirinya adalah Lionel Messi. Messi sudah mencetak 40 gol hanya dalam 33 pertandingan.

Tim tuan rumah jauh lebih mendominasi permaianan. Di babak pertama Madrid sudah unggul tiga gol berkat Kaka dan dua gol Ronaldo.

Sociedad berhasil memperkecil kedudukan setelah Alvaro Arbeloa mencetak gol bunuh diri di babak kedua. Sebelum akhirnya Emmanuel Adebayor mencetak gol pamungkas.

Posted by david pangaribuan on 7:53 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response