|

Pernikahan Pangeran William dan Kate Mengundang 1900 Tamu



Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton yang akan diselenggarakan pada tanggal   29 April 2011 di Hari Jumat bertempat di Westminster Abbey. 
Undangan Gilded itu diterbitkan atas nama Ratu Elizabeth II.

Pihak Istana mengabarkan pernikahan ini akan dihadiri 1900 tamu undangan, para tamu berasal dari teman-teman William dan Kate yang berasal dari  universitas St Andrews, tempat pasangan itu bertemu  untuk pertama kalinya, undangan dari kalangan teman-teman ini berjumlah 1000 orang dan tamu lainnya berasal dari kalangan Pimpinan Negara Dunia, Raja-raja dan pangeran serata bangsawan : di antara para undangan adalah Raja Yordania, Pangeran Mahkota Abu Dhabi, Sultan Oman, Raja Bahrain, Sultan Brunei dan Raja Arab Saudi serta Kaisar Jepang, Raja Malaysia, Raja Tonga dan Raja Thailand.  Tidak ketinggalan juga dari Politikus dan Pihak perwakilan negara-negara persemakmuran dan lembaga-lembaga amal dan sosial dunia, dimana Pangeran William terlibat di dalam organisasi tersebut.




Pihak Istana masih merahasiakan nama-nama tamu yang akan dikirimkan undangan pernikahan ini, hanya baru menyiarkan daftar tersebut pada minggu terakhir pesta pernikahan tersebut. Tersiar kabar bahwa Obama tidak termasuk dalam undangan resmi pada pesta pernikahan ini.

Petugas menyiapkan Undangan
Pesta pernikahan ini juga diharapkan menjadi ajang memper-erat hubungan diplomatik antar negara dan menjadi tempat pertemuan yang menyenangkan bagi seluruh tamu. 

Ratu Elizabeth II dan suaminya Pangeran Philip akan duduk di kelompok kursi kepala keluarga kerajaan, bersama dengan ayah William Pangeran Charles dan adik William, Pangeran Harry.  Orang tua Kate, Michael dan Carole Middleton juga akan memiliki kursi barisan depan bersama adiknya Pippa, pembantu kehormatannya, dan saudara laki-lakinya James.

Namun, tidak semua tamu akan diundang dalam resepsi makan siang setelah upacara. Selain itu, hanya kelompok yang lebih kecil akan menghadiri makan malam disertai dengan acara dansa di Istana Buckingham.

Para tamu menerima undangan dalam amplop coklat muda. Di bawah cap kerajaan terdapat kata-kata: "Lord Chamberlain diperintahkan oleh Ratu mengundang [nama] ke perkawinan Agung Pangeran William of Wales K.G. dengan Miss Catherine Middleton di Westminster Abbey pada hari Jumat, 29 April 2011 jam 11:00. "

Para tamu akan menyampaikan balasan ke kantor Lord Chamberlain, salah satu bagian pejabat tinggi di rumah tangga kerajaan, yang mengawasi berbagai aspek persiapan pernikahan. Kartu undangan juga menetapkan persyaratan berpakaian seperti "seragam, mantel pagi atau lounge suit."


Westminster Abbey

Setelah upacara pernikahan, sekitar 600 orang diundang menghadiri resepsi makan siang di Istana Buckingham, yang diselenggarakan oleh ratu. Istana juga menyeleksi 300 tamu yang diundang untuk menghadiri makan malam oleh tuan rumah Pangeran Charles di Istana Buckingham.

Sekitar 50 anggota keluarga kerajaan Inggris telah diundang. Duchess of York, Sarah Ferguson, bukan merupakan salah satu di antara undangan. Selain itu 80 tamu akan didatangkan dari badan amal Pangeran William, termasuk badan amal tunawisma Centrepoint, badan amal konservasi Tusk Trust dan Royal Marsden Hospital, di mana almarhum ibunya Diana juga bertindak sebagai pelindung.


Wow sangat luar biasa pesta pernikahan ini, semoga dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi persahabatan antar negara dan perdamaian dunia.


Posted by david pangaribuan on 1:00 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented