|

Komjen Nanan Sukarna Menjabat Wakapolri Baru

Mutasi Perwira Tinggi Kapolri kembali bergulir, Wakapolri saat ini telah memasuki masa pensiun kedinasan Polri dan Komjen Nanan Sukarna terpilih untuk menggantikannya dan segera dilantik untuk menjabat posisi Wakapolri. Sudah dapat dipastikan dengan terpilih nya Komjen Nanan Sukarna akan segera diikuti mutasi dan promosi lainnya.

Inspektur Pengawasan Umum (Irwasmum) Polri Komjen Pol Nanan Sukarna terpilih menjadi Wakil Kepala Polri menggantikan Komjen Pol Yusuf Manggabarani yang memasuki masa pensiun.

Selanjutnya, Yusuf akan dimutasikan menjadi Perwira Tinggi (Pati) Mabes Polri. "Komjen Pol Drs Nanan Soekarna, Irwasum Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolri," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Brigjen Pol I Ketut Untung Yoga Ana melalui pesan singkat, Senin (28/2/2011).

Nanan terpilih dari hasil keputusan Dewan Jabatan dan Kepangkatan Tinggi (Wanjakti) Polri. Sementara posisi yang ditinggalkan oleh Nanan, belum ada yang mengisi.

Dijadwalkan, Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo akan memimpin upacara Serah Terima Jabatan akan dilakukan di Rupatama Mabes Polri pada Selasa (1/3/2011), besok. "Besok, sertijab jam 9," jelas Yoga

Posted by david pangaribuan on 11:39 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented