|

The JVC GX-PX1 Kamera Digital Sekaligus Camcorder



JVC sebagai salah satu produsen camcorder dan kamera sudah dikenal kembali melakukan terobosan, kali ini melalui produknya yang terbaru adalah JVC GX-PX1 adalah kamera hibrida yang merupakan kombinasi kamera digital dan camcorder .

jvc gx px1 3 The JVC GX PX1: hybrid camera combination digital camera and camcorder

Dari bentuknya kita bisa melihat di bagian belakang tampak seperti sebagai kamera digital biasa yang memiliki bentuk tipis dan kemudian di belakang memanjang yang sama dengan lensa camcorder fusi antara kamera digital dan camcorder tentu saja memiliki fungsi yang sama dengan baik, sehingga tidak salah jika itu disebut kamera hibrida.


Bila menggunakan sebagai kamera digital memiliki optical zoom dan 10x 10 MP (3.648 × 2.736) untuk menangkap gambar dan fungsi kamera camcorder JVC hibrida GX-PX1 dapat mengambil gambar video Full HD (1080p @ 60 fps) dan Sool lebih lagi kita dapat mengambil foto pada saat yang sama sedang mengambil video.
Untuk spesifikasi lainnya seperti layar LCD 3-inch touch bisa diputar (miring), ISO 100-6400, Memori internal hingga 32 GB, kartu memori kita dapat menggunakan DXC / SDHC / SD dan untuk dimensi 131 x 67 x 122 mm dengan berat 515 g (termasuk baterai).

Sayangnya informasi mengenai harga dan waktu rilis belum tersedia

jvc gx px1 4 The JVC GX PX1: hybrid camera combination digital camera and camcorder
jvc gx px1 2 The JVC GX PX1: hybrid camera combination digital camera and camcorder

Posted by david pangaribuan on 11:39 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented