|

Jetstar Berminat Jadi Investor PT Mandala Airlines



Maskapai penerbangan asal Australia, Jetstar juga tertarik menjadi investor PT Mandala Airlines. Namun hingga saat ini belum ada kejelasan siapa investor yang akan menyuntikkan dana ke maskapai penerbangan low cost carrier (LCC) itu hingga bisa beroperasi kembali.
Hingga saat ini belum ada keputusan siapa investor yang akan mengambil alih saham Mandala karena negosiasi berlangsung alot. Namun salah satu yang berpeluang kuat menjadi investor maskapai penerbangan itu adalah perusahaan lessor pesawat bernama LCNC.

Sementara itu, di pengadilan niaga, proses restrukturisasi Mandala masih berjalan. Corporate Communication Manager PT Mandala Airlines Nurmaria Santosa mengatakan, saat ini sudah ada lima calon investor Mandala. Mereka berasal dari perusahaan lessor pesawat dan perusahaan investasi dan keuangan. "Tapi kami belum bisa menyebutkan siapa calon investornya karena masih tahap negosiasi," ungkap Nurmaria.



Sementara itu, Presiden Direktur PT Mandala Airlines, Diono Nurjadin mengatakan selain mencari investor baru, Mandala juga menawarkan konversi saham bagi sebagian besar utangnya kepada para kreditur konkuren. "Penawaran itu merupakan satu dari tiga rencana perdamaian yang diajukan kepada Pengadilan Niaga pada 4 Februari lalu untuk memulai proses restrukturisasi dan menyelamatkan perusahaan," ungkap Diono Nurjadin dalam siaran persnya, Jumat (11/2/2011).

Posted by david pangaribuan on 11:04 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented