|

Artis Indonesia yang Meninggal di Lapangan Bola





Meninggalnya artis sekaligus anggota DPR, Adjie Massaid, mengagetkan semua pihak. Bagaimana tidak, dia meninggal dalam kondisi tak mengalami penyakit apapun. Dia meninggal saat bermain futsal.

Disebut-sebut, Adjie Massaid meninggal tengah malam tadi karena mengalami serangan jantung. Padahal Adjie tak pernah terdengar memiliki riwayat penyakit jantung.


Kepergian Adjie yang mendadak ini mengingatkan masyarakat kepada beberapa selebriti yang juga meninggal dunia, saat tengah berolahraga di lapangan hijau. Sebut saja pelawak Benyamin S dan Juga Basuki. Keduanya sama-sama meninggal dunia karena serangan jantung di lapangan bola.

Berita mengejutkan datang pada tanggal 5 September 1995. Benyamin S yang kala itu namanya terangkat kembali berkat sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini tiba-tiba dikabarkan meninggal dunia.





Pelawak yang gemar olah raga ini meninggal dunia usai bermain sepak bola di lapangan tak jauh dari rumahnya. Benyamin pun dimakamkan di TPU Karet Bivak, bersebelahan dengan makam Bing Slamet yang dianggapnya sebagai guru, teman, dan sosok yang telah memengaruhi hidupnya.

12 tahun kemudian, rekan main Benyamin S di Si Doel Anak Sekolahan, Basuki juga meninggal dunia akibat serangan jantung. Pemeran Mas Karyo ini meninggal tanggal 12 Desember 2007 di tengah bermain futsal di kawasan Cibubur.





Menurut rekan main futsalnya dari komunitas Pasar Induk Kramat Jati, pelawak Srimulat ini tidak menunjukkan rasa sakit atau sesuatu yang aneh sebelum bermain futsal.

Permainan futsal ini juga bukan yang pertama kali bagi Basuki, karena dia memang penggemar olah raga sepak bola mini ini.





Baru 15 menit bermain futsal, Basuki pun keluar dari lapangan untuk beristirahat. Namun, saat tengah duduk sambil memegang skor di pinggir lapangan, saat itulah Basuki jatuh pingsan. Tak lama kemudian meninggal dunia

Posted by david pangaribuan on 2:17 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response