|

Vincent Partosoebroto Gagal Dalam Seleksi Timnas U-23.



Pelatih tim nasional Indonesia Alfred Riedl memutuskan untuk mencoret pemain keturunan Indonesia-Belanda, Vincent Partosoebroto, dari seleksi timnas U-23.

"Vincent out. Dia kurang fit sehingga kurang bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya." kata Riedl seusai memimpin seleksi ketiga di Lapangan C, Sabtu (15/1/2011) pagi tadi.


Gelandang SV Hoofddrof tersebut menjadi salah satu pemain keturunan yang diundang Badan Tim Nasional (BTN) untuk mengikuti seleksi timnas U-23. Vincent sudah mengikuti seleksi pada hari terakhir seleksi tahap kedua, Kamis (13/1/2011) lalu. Namun, Vincent tidak kunjung menunjukkan penampilan terbaiknya meskipun sudah diberi kesempatan mengikuti seleksi terakhir yang digelar sejak hari ini.

Pencoretan Vincent membuat belum ada satu pun dari lima pemain keturunan yang diundang lolos seleksi. Sebelumnya, pada seleksi pertama yang digelar 7 hingga 9 Januari, Riedl telah mencoret tiga pemain naturalisasi yakni Andrea Bitar, James Zaidan Saragih, dan Arthur Irawan. Sedangkan salah satu pemain keturunan lainnya,Ruben Wuarbanaran, yang tengah cedera masih ditunggu oleh Riedl.
Kesempatan Ruben membela timnas U-23 terbuka, karena Riedl terkesan dengan penampilannya

Posted by david pangaribuan on 2:28 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response