|

Tampilan Profil Baru Facebook



SETELAH didera isu akan ditutup, mulai hari ini Facebook justru meluncurkan profil baru. Sebuah tampilan yang lebih mengakrabkan teman-teman. 

Profil terbaru ini sebetulnya sudah diujicoba sebulan lalu, agar para pengguna siap menghadapi wajah baru di jejaring sosial terbesar di dunia ini.  

Profil tersebut akan memudahkan para pengguna Facebook untuk berbagi cerita atau pengalaman dengan teman-teman. ''Dari situlah Anda dan teman-teman bisa berbagi pengalaman,'' tulis situs Facebook. 

Hal baru lagi, profil Anda menjadi salah satu hal favorit. Kini tidak hanya data diri saja yang ada. Facebook menambahkan ruang untuk pengguna menjelaskan dimana Anda dibesarkan. 
Facebook juga akan memberikan ruang arti persahabatan Anda dengan teman-teman lainnya. Ruangan itu menjadi arena berbagi. Termasuk daftar kegiatan favorit, minat, dan kemampuan. 

Anda pun diberi kebebasan untuk memberikan tag kepada teman-teman yang memiliki kesamaan dalam minat. Jika Anda tidak ingin foto ditampilkan di halaman Anda, cukup klik tombol X di sudut foto. Nantinya foto tidak akan muncul. 

Posted by Unknown on 9:06 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response