|

Real Madrid Sangat Berminat Pinjam Adebayor


Real Madrid diberitakan Daily Mail serius menjajaki peluang meminjam penyerang Emmanuel Adebayor dari Manchester City pada jendela transfer kedua ini. Menurut mereka, kepada City, Madrid sudah menyatakan sanggup membayar penuh gaji Adebayor, yang menurut media-media Inggris mencapai 160.000 poundsterling atau sekitar Rp 2,2 miliar per pekan.

Menurut pemberitaan di Spanyol, Madrid membutuhkan penyerang baru untuk menutup lubang yang ditinggalkan Gonzalo Higuain. Higuain sedang menjalani masa pemulihan cedera punggung, yang kemungkinan akan memakan waktu sampai akhir musim.


Manajer Umum Madrid, Jorge Valdano, sudah memberikan konfirmasi bahwa klub sedang mencari penyerang, tetapi hanya dalam status pinjaman sampai akhir musim. Ia sendiri tidak menyebut siapa pemain yang masuk dalam daftar belanja mereka.  

Adebayor pun disebut sebagai buruan nomor satu. Selain karena Adebayor "kurang terpakai" di City, Manajer Madrid, Jose Mourinho, juga dinilai sangat mengaguminya.

Jika gagal mendapatkan Adebayor, Madrid diyakini sudah menyiapkan calon alternatif, yaitu penyerang Bayern Muenchen, Miroslav Klose

Posted by david pangaribuan on 7:12 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response