|

Pengusaha Sudwikatmono Meninggal Dunia di Singapura



Indonesia telah kehilangan seorang pengusaha Nasional Sudwikatmono, Beliau meninggal dunia di Singapore.

Sudwikatmono adalah seorang pengusaha Nasional yang pada jamannya cukup berkibar kegiatan bisnisnnya di Indonesia, sosoknya kalem sesuai dengan penampilannya. Tubuhnya tidak tinggi namun kualitas pemikiran dan upayanya membangun usaha, sekaligus memperkuat dukungan perekonomian Indonesia melalui berbagai perusahaan yang dikelolanya, sangat tinggi. Dan tidak dipungkiri kepiawaiannya sebagai pengusaha ulung nan tangguh banyak menjadi panutan pengusaha-pengusaha lainnya.  Demikian pandangan banyak orang atas Almarhum Pengusaha Nasional ini.

Pengusaha nasional yang juga tokoh nasional Sudwikatmono telah meninggal dunia di RS Mount Elizabeth, Singapura. Sepupu almarhum mantan Presiden Soeharto ini mengalami komplikasi penyakit sejak lama.

"Beliau meninggal dunia tadi pagi di Singapura," ujar adik Sudwikatmono, Asiong, kepada detikcom, Sabtu (8/1/2011).

Asiong menuturkan, almarhum Sudwikatmono sudah lama berada di Singapura. Karena mengalami komplikasi penyakit.

"Sudah lama sakitnya, komplikasi, jadi dirawat di Singapura," terang Asiong lirih.

Menurut informasi yang diperoleh detikcom, Sudwikatmono meninggal dunia pukul 06.30 waktu Singapura di tengah perawatan intensif di RS Mount Elizabeth.

Sudwikatmono meninggal dunia dalam usia 76 tahun akibat komplikasi penyakit ginjal dan penyakit lainnya. Sudah lama pengusaha tanah air ini tidak aktif lagi di dunia bisnis. Ia meninggalkan seorang istri, empat anak, dan delapan cucu. Selama hidupnya Sudwikatmono banyak bergerak di sosial dan budaya.

Rencananya jenazah Sudwikatmono akan diterbangkan ke Jakarta sore ini. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Bukit Golf Pondok Indah 10 .

Posted by david pangaribuan on 8:57 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented