|

Lenovo IdeaPad di CES 2011



Raksasa komputer Cina Lenovo meluncurkan komputer IdeaPad di CES 2011 . Ini berfungsi sebagai sebuah laptop untuk tugas-tugas kerja kemudian dengan mudah mengkonversi ke tablet layar sentuh untuk waktu bermain. 

The IdeaPad memiliki batu tulis yang disebut LePad yang berfungsi sebagai layar laptop tapi unplugs menjadi komputer tablet. Tablet LePad ini didukung oleh perangkat lunak Google Android dan chip dari Qualcomm Snapdragon. Setelah terpasang ke dasar keyboard, komputer beralih ke Windows 7 software operasi oleh Microsoft dan prosesor Intel beefier.

LePad memiliki) warna layar-inci (26 sentimeter 10.1, berat kurang dari dua pon (satu kilogram) dan menghubungkan ke Internet dengan menggunakan layanan telekomunikasi 3G. Memiliki kamera yang berada di depan, sehinggan memudahkan penggunanya untuk menggunakan video chatting dan ketahanan baterainya disebutkan memiliki ketahanan delapan jam. 

The Lenovo IdeaPad Windows 7 slate has a 10.1-inch capacitive touchscreen display with a resolution of 1280 x 800 and is powered by the Intel’s 1.5GHz Atom Oak Trail processor.



Posted by david pangaribuan on 11:34 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response