|

Istri Gayus Tambunan Polisikan Denny Indrayana



Istri Gayus Tambunan, Milana Anggraini, memastikan akan melaporkan Sekretaris Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum, Denny Indrayana, dengan perbuatan tidak menyenangkan.

Milana akan melakukan pelaporan setelah memenuhi panggilan pemeriksaan Bareskrim Mabes Polri, Senin (17/1) terkait dugaan turut sertanya dalam perjalanan suaminya ke luar negeri semasa dalam tahanan di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.
"Milana sendiri yang akan melaporkan Denny," ujar kuasa hukum Milanan, Hotma Sitompul, hari ini.

Menurut Hotma, saat ini seluruh dokumen untuk bahan pelaporan masih terus dipelajari. Menurutnya apa yang dilakukan Denny sudah melanggar fungsi dan tugasnya karena melakukan ancaman terhadap orang lain.

"Saat ini masih dipelajari dulu. Laporan ke polisi karena perbuatan tidak menyenangkan," ujarnya.

Hotma menambahkan, tindakan yang dilakukan Denny merupakan hal yang luar biasa, karena penegak hukum bisa mengancam orang lain.

Menurut Hotma, Denny diduga melanggar Undang-Undang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kode Etik KPK, aturan Kepolisian dan Kejaksaan, termasuk para hakim dan penegak hukum lainnya.

Hotma menilai, Satgas Pemberantasan Mafia Hukum bukan merupakan lembaga yang posisinya berada di atas hukum. Karena itu, lanjut dia, segala tindakan yang dilakukan Satgas harus berdasarkan hukum.

Pada bukti awal yang akan menjadi pelengkapan pelaporan, Hotma tentu akan menyertakan komunikasi BBM Denny dan Milana, meski tidak pernah disebutkan kapan itu terjadi.

Posted by david pangaribuan on 9:40 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented