|

Honda Civic Gen-9



Honda selain menampilkan mobil sport hibrida kupe, CR-Z, model yang masih dikatakan dalam tahap konsep adalah Civic Gen -9 atau Civic 2012. Juga diumumkan, salah satu andalan dan produknya yang melegenda ini akan dipasasrkan pada musim semi tahun ini.

Civic Concept terdiri dari dua model, sedan dan kupe (Si). Civic tampaknya ditargetkan untuk anak muda di Amerika Serikat. Pasalnya, pada acara peluncuran dihadirkan Pete Wentz, musisi dan juga pengusaha muda untuk acara kontes Sounds of Civic.

Honda juga memastikan, CR-Z akan dipasarkan di Amerika Serikat pada akhir musim panasmendatang. Mobil ini menggunakan mesin i-VTEC 1,5 liter yang disatukan dengan sistem hibrid khas Honda, yaitu Integrated Motor Assist (IMA) dengan pilihan mode mengemudi: Sport, Econ (Economi) dan Normal.





Khusus untuk Civic agar tampak sporty dan bergaya masa kini, kedua model akan menggunakan pelek dan ban 19 inci. Perlengkapan standar untuk semua Civic 2012 dilengkapi dengan Vehicle Stability Assist (VSA). Desain Civic terbaru Honda ini disebut "one-motion" berujud mono!






Honda Civic merupakan legenda bagi pabrikan Jepang ini, konsumen fanatik terhadap type kendaraan ini ada di seluruh dunia. Pecinta Honda Civic sangat loyal terhadap jenis kendaraan ini. Civic terbaru ini merupakan generasi ke-9 sejak pertama kalinya di produksi.

Posted by Unknown on 11:08 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response