|

NEC Lifetouch Tablet Dua Layar Saingan iPad


iPad telah menjadi fenomenal dalam dunia tablet dan merjai pasar dunia.
Tak bisa dipungkiri, iPad menjadi target utama dari para vendor komputer tablet. Harus menggunakan cara yang tidak biasa untuk mengalahkan gadget besutan Apple ini, salah satunya dengan tablet dual screen.

Inilah yang dilakukan NEC demi menarik perhatian pengguna agar mata mereka tidak selalu tertuju pada iPad. Tablet dua layar bernama Lifetouch ini diklaim akan memberi pengalaman yang berbeda ketimbang produk lain.
Pengguna dijanjikan dapat melakukan dua aktivitas sekaligus dengan Lifetouch. Misalnya, dapat berinternet ria sambil mengecek email di saat yang bersamaan atau aktivitas lain.

Memang, meski memiliki dua layar, perangkat ini hanya memiliki satu layar utama (primer). Sementara layar yang satunya lagi cuma dapat menyajikan surat-surat elektronik yang masuk serta berbagai notifikasi.

Belum banyak keterangan sejauh ini yang bisa digali tentang tablet NEC ini. Namun dikutip dari Tg Daily, Sabtu (18/12/2010), spesifikasi teknisnya antara lain dilengkapi dengan Bluetooth, Wi-Fi, konektivitas 3G.

Direncanakan, penantang terbaru dari iPad ini akan dipamerkan dalam event Consumer Electronics Show yang akan berlangsung di Las Vegas, 5 Januari 2011 mendatang.

Posted by david pangaribuan on 6:47 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response