|

Mitsubishi Strada Raih Best Pikap Di Inggris



Mitsubishi L200 yang kalau di Indonesia Strada Triton Exceed berhasil menggaet penghargaan sebagai pikap terbaik 2010 di Inggris. Prestasi ini untuk yang ker-15 kali diraih Mitsubishi dalam 18 tahun terakhir yang diberikan oleh salah situs terbesar kendaraan komersil di Inggris (www.whatvan.co.uk).

Strada berhasil menyisihkan kompetitornya seperti Ford Ranger, Mazda BT-50, Isuzu Rodeo, Nissan Nevara dan Toyota Hilux. Dikutip dari situs resmi Mitsubishi Inggris (8/12/2010), Strada berhasil terus mempertahankan pimpinan segmen pikap di Inggris Raya dengan menguasai pangsa pasar 32,6 persen (year to date).
"Mitsubishi Strada kembali menerima penghargaan "What Van Pick-up of The Year" dan ini hal yang mudah. Kemampuan kendaraaan ini masih belum bisa ditandingi kompetitor lainnya, baik dari hal paktis, fungsional, gaya, dan semua hal di pasar," ujar Paul Barker, salah satu Editor dari What Van.

Menerima penghargaan ini, Lance Bradley, Direktur Pelaksana Mitsubishi Motors Inggris menyatakan, "Sebuah kebanggaan bagi kami menerima penghargaan ini sekaligus memperkuat Strada sebagai yang terfavorit di antara kendaraan komersil lain".

Posted by david pangaribuan on 11:35 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response