|

Marsda TNI Pandji Utama Iskaq sebagai Koorsahli Kasau


Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat melantik Marsda TNI Pandji Utama Iskaq sebagai Koorsahli Kasau menggantikan Marsda TNI Imam Wahyudi dan Marsda TNI Ignatius Basuki sebagai Asisten Operasi Kasau menggantikan Marsda TNI Pandji Utama Iskaq di Mabesau Cilangkap, Selasa (30/11). 

Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat menyatakan, terkait dengan tugas-tugas jajaran Koorsahli Kasau dan Asops Kasau maka segenap jajarannya dituntut memiliki kemampuan wawasan yang luas, berpandangan jauh kedepan serta mampu berpikir secara obyektif dalam menghadapi setiap permasalahan. 


Kemampuan operasi diarahkan untuk mencapai tingkat profesional dengan mobilitas tinggi yang didukung dengan peningkatan kualitas perorangan maupun satuan, penguasaan penggunaan kemajuan teknologi, pemahaman doktrin dan kerjasama tim yang dilandasi semangat pengabdian yang mendalam, tegas kasau. 

Menurutnya, mencermati kondisi nasional saat ini dimana terjadinya bencana alam yang silih berganti, merupakan tantangan tersendiri bagi angkatan udara untuk ambil bagian secara tepat sehingga mampu menggambarkan sinergitas dari seluruh fungsi Angkatan Udara. 

Dikatakan, menyikapi kompleksitas perubahan lingkungan yang terjadi dengan berbagai implikasinya, angkatan udara harus mengembangkan sikap kreatifitas serta menyatukan dan memantapkan kebersamaan, sehingga dapat mewujudkan kesiapan piranti lunak maupun piranti keras untuk menghadapi tugas-tugas kedepan yang semakin multikompleks.

Posted by Unknown on 8:19 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response