|

Lenovo IdeaPad U260 Notebook Ringan Dan Mewah


Lenovo memperkenalkan sebuah model baru di seri IdeaPad. Di Jakarta kemarin, perusahaan ini meluncurkan Lenovo IdeaPad U260, laptop pertama yang berlayar 12,5 inci.
Laptop ini menjadi yang pertama menghadirkan rasio layar lebar 16:9 pada layar 12,5 inci. Tubuhnya mewah dengan material magnesium, palm-rest berbahan kulit, dan TouchPad dari bahan kaca.

“IdeaPad U260 didesain untuk konsumen Indonesia yang sangat menghargai setiap aspek desain, dari aspek mekanis, sentuhan manusia, warna, bahan dan sentuhan akhir, yang dibangun oleh tim desain kami dalam produk ini,” kata Irene Santosa, Country Manager, Home and Small-Medium Business, Lenovo Indonesia, dalam siaran persnya kemarin.



Laptop ini terinspirasi oleh siluet jurnal atau buku klasik yang berlapis kulit. Outline-nya berbentuk “U” dengan bingkai magnesium satu keping dengan rancangan khusus. Tubuhnya menjadi lebih kuat namun lebih tipis dan lebih ringan.
Palm rest dengan pola kulit sangat lembut untuk disentuh sehingga memberikan kenyamanan dan bantalan bagi telapak tangan pengguna. Touchpad dari kaca dengan sentuhan eksterior matte dilengkapi dengan teknologi multisentuhan.
IdeaPad U260 ini berbobot 1,36 kilogram dengan ketebalan sekitar setengah inci. Prosesornya adalah Intel Intel Core i3 dengan pilihan penyimpanan hard drive hingga 320 Gigabita (GB) atau penyimpanan berbasis flash sampai 128 GB, serta memori DDR3 hingga 4 GB. Harganya mulai dari US$ 899. 
Sebuah harga yang masih reliable untuk dapt bersaing dengan merek lainnya di Pasar Notebook. 

Posted by david pangaribuan on 6:45 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response