|

IRJEN POL.DRS. FAJAR PRIHANTORO JADI KABAHARKAM POLRI




Mabes Polri kembali melakukan mutasi dan promosi jabatan di lingkungan internalnya. Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri yang saat ini masih dijabat rangkap oleh Kapolri akan diserahkan kepada Irjen Pol Drs Fajar Prihantoro yang yang saat ini masih menjabat Kapolda Aceh.

Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri adalah jabatan Bintang 3 (Komisaris Jendral), dengan demikian ini merupakan promosi jabatan dan kepangkatan bagi Irjen Pol Fajar Prihantoro. Sebuah prestasi yang sangat mulus, promosi pangkat Bintang 2 baru diperoleh tahun 2010 (setelah menjabat Kapolda Aceh) dan sekarang Desember mendapat kepercayaan menduduki jabatan Bintang 3.

Irjen Pol Fajar Prihantoro kurang dari 1 tahun menjabat Kapaolda Aceh,  21 April 2010 beliau menerima tongkat komando Kapolda Aceh dari pendahulunya Irjen Pol Adityawarman, beliau pernah menjabat Kapolda Maluku dan Wakapolda Aceh. 

Selamat Jendral, semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan menjaga kepercayaan yang diberikan oleh Kapolri.


Posisi Kapolda Aceh akan diisi Irjen Iskandar Hasan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Humas Mabes Polri. Sedangkan posisi jabatan Kepala Divisi Humas Polri akan ditempati Staf Ahli Kapolri Irjen Anton Bahrul Alam.



Posted by david pangaribuan on 1:57 PM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented