|

Irjen Iskandar Hasan Dilantik Jadi Kapolda Aceh

Irjen Iskandar Hasan 

Mantan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Iskandar Hasan telah resmi menjabat sebagai Kapolda Aceh setelah dilantik Kapolri Jenderal Timur Pradopo hari ini. Kadiv Humas Mabes Polri kini dijabat Irjen Pol Anton Bahrul Alam.

Jabatan sebagai Kapolda Aceh, dinilai Iskandar menjadi tugas berat, melihat tindak kriminalitas yang banyak terjadi di wilayah ini. Karenanya dia berharap dapat memegang amanah itu dengan menciptakan stabilitas keamanan yang kondusif.
"Saya harap Aceh tetap aman dan kondusif serta tetap dalam wilayah kedaulatan NKRI," ujar Iskandar dalam acara pisah sambut Kadiv Humas di Gedung Wisma Bhayangkari, Jalan Trunojoyo, Jaksel, Rabu (29/12/2010).

Dia menambahkan, Aceh merupakan wilayah yang kaya akan sumber daya alam sehingga memiliki prospek bagus ke depannya. "Saya melihat potensi Aceh ini cukup bagus, dari daratannya, lautnya, dan ganjanya juga banyak," canda Iskandar disambut gelak tawa hadirin termasuk para wartawan.

Iskandar dalam kesempatan itu juga mengucapkan terimakasih kepada rekan pers Mabes Polri yang dengan setia membantu pekerjaannya selama menjabat Kadiv Humas Polri. Dia berharap hubungan baik dengan wartawan berjalan langgeng ke depannya.

Irjen Iskandar Hasan menjabat Kapolda Aceh Menggantikan Irjen Fajar Prihantoro yang mendapatkan promosi Jabatan sebagai Kabaharkam Polri, jabatan ini merupakan jabatan Job Bintang 3 (Pangkat Komisaris Jendral).

Posted by david pangaribuan on 12:13 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented