|

Daniel Radcliffe Berusia 21 Tahun Telah Menjadi Anak Muda Terkaya Di Inggris


Bintang film dari aktor Harry Potter Daniel Radcliffe yang diakui orang terkaya di Inggris di bawah usia 30 tahun menjadi anak muda terkaya di Inggris.
Dia memiliki kekayaan bernilai 46 juta pound.  Penghasilan Aktor muda, yang baru berusia 21 tahun,  berkat peran-perannya dalam teater, termasuk Broadway, seperti tertuang dalam laporan The Daily Mail.
Peringkat Kedua  anak muda terkaya di Inggris diduduki oleh aktris Keira Knightley (Keira Knightley), yang memperoleh 30,1 juta 25-tahun pound.


Sebagian besar dari uang karena aktris ini memiliki peranan dalam Karibia of Pirates "sukses secara finansial" serta kontrak dengan Chanel.

Di tempat ketiga adalah aktris Emma Watson(Emma Watson). Status ini tahun aktris 20 diperkirakan sebesar £ 20.600.000.
Seperti halnya dengan Radcliffe, sebagian besar dana ini - hasil dari partisipasi dalam "Potteriana dalam peran Hermione Granger. Watson juga adalah wajah dari Chanel dan Burberry.
Di tempat keempat adalah aktor film ketiga tentang Potter - 22 tahun Rupert Grint (Rupert Grint) dengan negara lebih dari 19 juta.
Peringkat ke Lima menutup orang terkemuka di hikayat dari "Twilight", 24 tahun Robert Pattinson (Robert Pattinson) yang diperoleh £ 18.400.000.
Luar Biasa ...., pendapatan yang diperoleh oleh Bintang2 Muda tersebut.

Posted by david pangaribuan on 11:04 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented