|

Alex Oxlade Chamberlain Bintang Muda Diperebutkan Klub Besar Inggris



Chelsea meramaikan persaingan mendapatkan Alex Oxlade-Chamberlain, bocah ajaib Southampton, yang ditaksir berharga £10 juta.

Oxlade Chamberlain masih berusia 17 tahun, dan menyita perhatian banyak dua klub asal London; Fulham dan Arsenal. Namun kedua klub belum mengajukan tawaran. Liverpool terakhir juga telah mengabarkan tertarik pada pemain muda yang sangat berbakat ini.




Chelsea mengirim scout-nya untuk melihat langsung Oxlade Chamberlain bermain. Tidak perlu waktu lama bagi scout untuk merekomendasikan pemain itu layak diboyong ke Stamford Bridge.

The Blues tampaknya akan menjadi klub pertama yang mengulurkan tangan. Roman Abramovich, pemilik Chelsea, juga tidak keberatan mengeluarkan uang untuk mendapatkan pemain itu.

Sumber di Stamford Bridge mengatakan Abramovich memang sedang mencari pemain lokal yang akan menjadi inti kekuatan Chelsea dalam dua atau tiga tahun ke depan. Siapa pun yang diperoleh, kata sumber itu, akan menggantikan pemain Inggris di Chelsea yang mulai tua; John Terry dan Frank Lampard.

Frank Arnesen, yang baru saja mengundurkan diri dari posisi direktur sepakbola Chelsea, adalah orang pertama yang berusaha meyakinkan Abramovich bahwa Oxlade Chamberlain akan menjadi penyihir di lapangan tengah Chelsea.

Oxlade-Chamberlain memiliki kecepatan dan skill, dan mampu bermain di banyak posisi. Sebagai striker tunggal, Oxlade-Chamberlain mencetak lima gol untuk Southampton.

Posted by david pangaribuan on 12:34 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Blog Archive

David P Pangaribuan

Plaza Powerbank

Powerbank Ferarri F99

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Februari 1

Telepon Seluler - Asesori di Indonesia

POWER BANK VIVAN 8400 mAh ips 03

Grosir Power Bank Vivan

Dijual, Telepon Seluler - Asesori di Indonesia, Jakarta, Jakarta. Tanggal Januari 20

Dijual di Jakarta

Recently Added

Recently Commented