|

Honda Fiesta Digelar di 100 Kota di Indonesia


Untuk mengengjot penjualan, PT Astra Honda Motor menggelar kegiatan bertajuk Honda Fiesta. Program ini berlangsung dari Juni sampai November, pada 100 kota, di seluruh Indonesia. General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra mengatakan, untuk lebih mendekatkan lagi Honda dengan konsumennya. Karena itulah, AHM menggandeng seluruh jaringan termasuk dealer utama, dealer, AHASS dan toko suku cadang. 

"Acara ini bukan hanya buat jualan dan hiburan, juga ada layanan lain, seperti servis gratis, permainan atau hiburan bagi anak-anak," jelas Indra.

Kegiatan Honda Fiesta termasuk berkendara aman (safety riding), Honda Genuine Parts, penjualan, hiburan dan servis gratis. Khusus berkendara aman, juga diselenggarakan untuk anak-anak dengan menyediakan berbagai macam permainan dan Wahana Taman Lalu-Lintas.

Honda Fiesta berlangsung sejak 2007 . Tahun lalu, pengunjung mencapai 500.000-an. Sedangkan tahun ini diperkirakan 600.000an pengunjung.

Hadiah Langsung
Honda Fiesta yang berlangsung di Semarang kemarin menawarkan berbagai hadiah menarik mulai dari voucher belanja, jam tangan sampai paket aksesoris gratis bagi konsumen yang membeli sepeda motor.

Andri Ariawan, Supervisor HSO Area Semarang mengatakan, kegiatan promosi ini menawarkan berbagai hadiah. Antara antara lain, bagi pembeli Blade dan Revo diberikan voucher belanja Rp 600.000. Bebek mahal, (Supra series) Rp 800.000, model sport (CS-1, New Mega Pro dan Tiger) dapat voucher jam tangan senilai Rp 900.000 dan seluruh tipe skutik (BeAT, Scoopy, Vario series) memperoleh paket aksesoris gratis.

"Kami memilih hadiah langsung ketimbang memberikan diskon. Cara ini tidak mengganggu harga pasaran nantinya," jelas Andri. Cara produsen menurunkan harga karena nilai rupiah semakin menguat.

Posted by david pangaribuan on 7:37 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response