|

3 Tablet Acer Segera Hadir


Pertumbuhan pasar komputer tablet yang sangat tinggi, Acer tak mau kehilangan kesempatan. Bahkan, perusahaan yang selama ini lebih dikenal sebagai produsen PC/notebook tersebut langsung memperkenalkan tiga model perangkat tabletnya sekaligus di New York, AS, Selasa (23/11/2010).

Tidak main-main, semua platform pun diusungnya untuk memberi pilihan bagi konsumen. Masing-masing tablet berukuran 10 inci menggunakan Windows buatan Microsoft, serta tablet 10 inci dan 7 inci menggunakan platform Android versi 3 yang disebut Honeycomb. Ketiga perangkat tablet tersebut akan mulia tersedia di pasar Februari 2011.
Tablet pertama yang menggunakan sistem operasi Windows akan bekerja dengan prosesor AMD dan dilengkapi dua kamera di bagian depan dan belakang. Perangkat ini juga sudah dilengkapi koneksi WiFi dan 3G untuk akses internet. Ketebalannya 15 mm atau sedikit lebih tebal daripada iPad buatan Apple yang 13,4 mm. 

Tablet kedua, Android berukuran 7 inci didukung layar beresolusi tinggi 1280 x 800 pixel. Prosesornya sudah dual core tanpa disebut secara spesifik modelnya. DI bagian depan terdapat kamera webcam. Seperti yang pertama, tablet ini juga dilengkapi WiFi dan mendukung koneksi 3G.

Sementara tablet ketiga yang menggunakan sistem operasi Android dan layar 10 inci akan dilengkapi port HDMI dan mendukung format multimedia video HD 1080p. Tebalnya hanya 13,3 mm dan dilengkapi koneksi WiFi dan mendukung 3G.

Acer tak mengungkap berapa harga masing-masing tablet tersebut dan baru mematsikan akan dirilis begitu Honeycomd diluncurkan. Honeycomb merupakan versi Android ketiga yang dirancang untuk mendukung perangkat tablet untuk pertama kalinya.

Posted by Unknown on 9:57 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response