|

Pesawat Pangdam Udayana Jatuh dan Terbakar



Pesawat yang ditumpangi Pangdam Udayana Jatuh dan terbakar di Bandara Ngurah Rai pada saat mendarat. Dikabarkan Pangdam Udayana dan Pilot pesawat tersebut selamat dan sedang mendapatkan perwawatan medis. Pesawat yang jatuh adalah pesawat yang ditumpangi Mayjen Rachmad Budianto dan dipiloti Mayor Penerbang Andi Wijanarko. Pesawat ini bernomor lambung Jupiter 630 dan jatuh saat hendak mendarat.


Sementara itu, pesawat yang ditumpangi para pejabat lain, mendarat normal dengan selamat. Kapolda Bali Irjen Pol Sutisna menaiki pesawat Woong Bee bernomor lambung Jupiter 470 dan dipiloti Letkol Penerbang Ramot Sinaga. Pesawat mereka mendarat dengan normal.


Terdapat empat pesawat yang yang terbang dalam acara terbang gembira ini, pesawat yang digunakan adalah pesawat buatan Korea Selatan yang dikenal dengan nama KT-1 B Woong Bee. 3 Pesawat lain dapat mendarat dengan baik.


Para pejabat lain yang ikut terbang adalah pimpinan Bank Indonesia Denpasar Jeffrey Kairupan, Kapolda Bali Irjen Pol Sutisna dan Danlanud Letkol Penerbang Aldrin P Mongan.

Posted by Unknown on 4:14 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response