|

Website Shine Untuk Wanita dari Yahoo



Yahoo telah mengumumkan peluncuran sebuah website "Shine", sebuah website baru yang ditargetkan pada perempuan di seluruh dunia. Hal ini terutama ditujukan untuk pengguna berusia antara 25 dan 54.

Shine akan berisi artikel-artikel dari beberapa majalah wanita dan artikel kiriman dari blogger perempuan. sumber tersebut dari artikel yang akan mencakup kehidupan Glamour, Epicurious.com, Style.com, InStyle, Cosmopolitan, Harper's Bazaar, Women's Health, dan Good Housekeeping.

Website ini akan diperkuat dengan delapan editor, mereka akan terlihat menangani bagian-bagian yang berbeda dari situs web shine ini, seperti yang menangani rubrik rumah, mengasuh anak, fashion, budaya, dan karier. Sementara editor Brandon Holley mantan kepala majalah Jane, akan memainkan peran sebagai pimpinan redaksi website Shine.

Website ini juga membuka ruang yang luas, pada berbagi pandangan mereka sendiri di Shine. Para wanita yang aktif dalam penulisan blog maupun tulisan pribadi dalam website milik mereka, dapat mengirimkan postingan mereka ke website shine.

"Ini benar-benar audiens kunci untuk Yahoo. Kami sudah memanggil mereka 'petugas kepala rumah tangga' internal, "kata Amy Iorio, general manager dari Lifestyles di Yahoo. Wanita yang ingin mengunjungi Yahoo Shine dapat log on lansung ke website shine ini


Website ini sangat menarik dan boleh menjadi pilihan anda para wanita di seluruh dunia, suatu upaya yang kreatif dari Yahoo dalam menggarap pasar wanita di dunia.

Setelah peluncuran Buzz oleh Google, Yahoo juga tidak mau tertinggal kini telah datang dengan website baru lengkap disebut Shine atau ini dapat saya katakan sebagai blog dari perempuan untuk semua orang yang ingin memahami perempuan.
Saya bahkan berpikir, mereka (Yahoo) akan mengintegrasikan Yahoo Messenger dan Yahoo Answers pada situs ini, tentu saja mereka akan meminta anda untuk memiliki id yahoo, sebuah upaya yang kreatif dan cerdas.

Posted by Unknown on 9:42 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response