|

Prediksi : Manchester United V Bayern Munich di Leg 2

Manchester United v Bayern Munich
Perempat final Liga Champions Leg 2
Old Trafford - Manchester, Inggris
7 April 2010 - 19:45 GMT

Manchester United harus mengatasi defisit 2-1 di Liga Champions melawan Bayern Munich jika mereka ingin mencapai babak semifinal.

Leg pertama merupakan hasil terbalik dari hasil tahun 1999, dimana kita ketahui Bayern Munich berhasil mencetak dua gol pada babak kedua untuk menang 2-1. Leg kedua akan dilangsungkan "Stadium Old Trafford" di mana Manchester United punya catatan sangat baik. Manchester United akan menjamu Bayern Munchen, dan dijagokan banyak kalangan untuk maju ke babak berikutnya.


The Red Devils akan tanpa Rooney yang menderita cedera pergelangan kaki di leg pertama. Bayern juga mengalami konsisi serupa, akan bertanding tanpa beberapa pemain inti, kondisi ini tentu saja membuat pelatih ke-2 klub berpikir keras dalam meramu strategi permainan malam ini. Namun bintang Bayern Arjen Robben akan tampil dalam pertandingan ini. Arjen Robben dan Franck Riberry akan menjadi kunci dalam permainan Bayern.

Pemain tengah dari Manchester United yang berjuang keras di pertandingan pertama dan akan rasanya perlu untuk tampil lebih baik lagi di malam ini. Pemain Veteran Paul Scholes dan Ryan Giggs, memang telah mendekati akhir karir mereka tetapi masih mampu untuk diandalkan. Lini tengah tidak dapat melakukannya sendiri dan akan membutuhkan striker Dimitar Berbatov untuk mengkonversi peluang menjadi Goal. Catatan permainannya di Man United memang tidak secermelang Rooney, penilaian yang beragam dari para penggemar terhadap prestasinya di musim ini. Dia telah mencetak 12 gol di semua kompetisi namun belum mencetak gol di Liga Champions musim ini.

Laporan dari Inggris menyatakan bahwa Wayne Rooney memiliki kesempatan 40 persen untuk bermain dalam pertandingan tetapi tampaknya tidak mungkin. Bahkan jika ia mampu bermain, ia bisa sangat mudah kembali melukai pergelangan kakinya. cedera lain bisa keluar selama sisa musim EPL atau bahkan lebih. Secara resmi, Sir Alex Ferguson mengatakan dia dijadwalkan kembali untuk derby Manchester.

Ini adalah salah satu peluang Bayern terbaik untuk mencapai semifinal dengan Manchester United tidak berkekuatan penuh. Dapatkah mereka mendapatkan kekuatan untuk menang di Old Trafford ? Ini pertandingan sulit untuk meramalkan dan hampir semua hasil tidak akan mengejutkan. Dengan ini dikatakan, Manchester United tampaknya menemukan performance terbaik di Old Trafford, mereka perlu mendapatkan kemenangan.
Bermain di kandang sendiri akan menjadi motivasi sendiri bagi Manchester United, menang 1-0 saja sudah cukup bagi Manchester United untuk menyingkirkan Bayer Munchen dan maju ke babak semifinal.

Perkiraan Susunan Team :

Manchester United (4-3-3) : Van der sar; Neville, Ferdinand, Vidic, Evra, Park, Fletcher, Giggs; Valencia, Berbatov, Nani.

Bayern Munich (4-4-2) : Butt, Lahm, Van Buyten, Demichelis, Badstuber; Robben, Schweinsteiger, Van Bommel, Ribéry; Muller, Olic.

Manchester United v Bayern Munich Prediksi

Manchester United akan memenangkan pertandingan 2-0 dan maju agregat 3-2.

Posted by Unknown on 10:40 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response