|

Freida Pinto Terpilih Menjadi Gadis James Bond - 007

Freida Pinto terpilih untuk menjadi Gadis Bond yang Baru, ia akan menjadi pendamping James Bond dalam aksinya. Mendapatkan peran sebagai Wanita pendamping James Bond (Gadis Bond) dalam Film 007, telah menjadi impian banyak artis cantik dan terkenal. Film ini sangat digemari dan memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia serta selalu dinantikan kehadirannya.


Aktris The Slumdog Millionaire. "Freida Pinto" telah menandatangani kesepakatan yang bernilai tinggi. Freida Pinto akan bermain dalam peran sebagai "mata-mata" di film ke-23 James Bond ini - Film ini mengambil latar di Negara Afghanistan. Sutradara Sam Mendes, sangat berharap Freida Pinto menjadi bagian dalam Bond yang ke-23 ini.




Nama "Freida Pinto" mulai menarik perhatian banyak orang, setelah sukses membintangi Film Slumdog Miilionaire. Film ini dengan latar belakang daerah kumuh Mumbai, India dan dibuat oleh seorang sutradara Inggris Danny Boyle. Film ini berhasil meraih empat Golden Globes dan delapan piala oscar, termasuk penghargaan paling bergengsi Film Terbaik dan Sutradara Terbaik.




Bercerita tentang seorang anak miskin yang besar di lingkungan kumuh (slum) kota Mumbai yang mendadak menjadi kaya setelah menang dalam kuis Who Wants To Be A Millionaire versi India.

Siapa yang akan berperan sebagai James Bond ?, ya masih belum berubah "Aktor Daniel Craig", aktor ini masih dipercaya dalam perannya sebagai Bond untuk Film ini, mungkin ini akan menjadi peran terakhir Daniel Craig sebagai Bond.

Aksi dari Freida Pinto yan Cantik dan Daniel Craig yang dingin dan jantan, akan dapat kita saksikan dalam film Bond yang ke 23 ini. Ketegangan, kecanggihan teknologi, keberanian dan aroma percintaan menjadi ciri khas Film ini.

Posted by Unknown on 9:35 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response