|

Apple Ipad Baru dan Keren


Wow Produk Baru yang sangat Bagus telah hadir, setelah rumor-rumor beredar di sana sini, perangkat kontroversial yang mengguncang dunia teknologi di dunia ini telah muncul secara resmi di situs Apple.com/ipad. Perangkat tablet sexy yang sangat tipis (tebalnya hanya 0.5 inch) yang digadang-gadang akan menjadi perangkat penerus kehebohan Apple Ipod, akhirnya diluncurkan juga. Perangkat tablet ini dinamai secara resmi Apple iPad dan dijual mulai dari harga 499 USD atau 5 jutaan rupiah.


Anda dapat membaca dan mengirim email menggunakan iPad berlayar lebar ini, mengimpor foto dari Mac, PC atau kamera digital, serta mengorganisasinya dalam album dan menampilkannya menggunakan slideshow iPad yang elegan. Anda juga dapat melihat film, Youtube dalam tampilan HD dan membaca ebook yang bisa didownload dari Apple iBookstore sambil mendengarkan musik.

Apple melengkapi iPad ini juga dengan versi baru iWork software produktivitas yang didesain utk Multi-Touch, serta aplikasi Pages®, Keynote® and Numbers® yang bisa dibeli melalui App Store seharga $9.99.

Berikut ini adalah fitur dan spesifikasi Apple iPad :

- Beratnya 1.5 pounds dengan layar 9.7-inch capacitive touchscreen LED multitouch dilengkapi prosesor Apple 1Ghz Apple “A4″ chip yang dibuat oleh P.A. Semi.

- Batere tahan lama selama 10 jam dengan 1 bulan standby. Kita bisa memilih iPad dengan memori 16, 32 atau 64 Gb.

Ada connector Dock 30-pin, speaker, microphone, Bluetooh, 802.11n WiFi dan 3G optional. Serta ada accelerometer dan kompas. Ada juga keyboard dock yang bisa dicolok di posisi portrait.

Perangkat ini juga dilengkapi software iTunes serta dapat menjalankan aplikasi iPhone. Pengembang bisa mengguankan iPhone OS SDK yang ada saat ini untuk membuat aplikasi utk iPad.

Versi 3G dengan HSDPA dapat dijalankan pada jaringan AT&T saat ini. Sebuah produk yang akan menjadi trend setter dalam dunia digital. Ipad adalah perangkat unggulan yang akan sangat layak untuk selalu ada di setiap aktifitas kita. iPad akan menjadi trend masa depan tablet PC dunia, perangkat yang sangat berguna dan akan menjadi gaya & model trend bagi. penggunanya.


Apakah kemampuan iPad dapat menggantikan Notebook di masa depannya, saya masih belum terlalu yakin akan hal ini, mampu mengolah data dan menganalisa data ?, atau hanya menjadi perangkat yang peruntukannya untuk kesenangan semata ?

Posted by Unknown on 12:52 PM. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response